WINDOWS 7

31 Januari 2009 pukul 15:17 | Ditulis dalam Berita, Tips & Trik Komputer | 1 Komentar
Tag:

Kata orang ni windows gado2 dari windows XP dengan VISTA, dimana XP kan tampilannya kurang menarik tu and VISTA gak bisa nerima semua kenyataan yang ada (maksudnya g’ semua software bisa dia terima) or orang sana bilang g’ competible dengan beberapa software, nah untuk itu temen gue  menciptakan WINDOWS 7 tuk menanggulangi masalah itu.  Spesifikasi yang diminta untuk diinstall pada komputer KAMU (ini yang Minimun) :

  • 1 GHz 32-bit or 64-bit processor
  • Memori 1 GB 
  • Harddisk yang tersedia 16 GB 
  • Mendukung DirectX 9 graphics dengan 128 MB memory
  • DVD-R/W Drive
  • Internet access 

 nah kalo komputer kamu semua udah penuhin syarat diatas download OS WINDOWS 7 di :

http://www.blogsdna.com/id/1940/windows-7-beta-1-direct-download-link.htm/

atau pengen langsung download file nya g’ besar cuma 3,15 GB :
Windows 7 beta 1 versi 32 bit

7000.0.081212-1400_client_en-us_Ultimate-GB1CULXFRE_EN_DVD.ISO

Windows 7 beta 1 versi 64 bit

7000.0.081212-1400_client_en-us_Ultimate-GB1CULXFRE_EN_DVD.ISO

1 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Bg aQ dh dapet Windows 7 Beta plus aktivasi,drivers…nya tapi dalam pemakaian agak ribet…..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: